Orientasi Mahasiswa Baru Prodi Tadris IPA, Bahasa Indonesia, dan Matematika IAIN Bengkulu

(IAIN Bengkulu / 14-10-2017) Program Studi Tadris IPA, Tadris B. Indonesia, dan Tadris Matematika mengadakan kegiatan malam keakraban sebagai salah satu agenda orientasi mahasiswa baru pada hari sabtu dan minggu. Pembukaan kegiatan ini sendiri dibuka oleh ketua Program Studi Masing-masing. Prodi Matematika dibuka oleh Fatrima Santri Syafri, M.Pd. Mat, Prodi Tadris IPA dibuka oleh Abdul Azis bin Mustamin, M.Pd dan Prodi Tadris Bahasa Indonesia dibuka oleh ketua Prodi Heny Friantary, M.Pd.

Kegiatan pembukaan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh prodi bekerjasama dengan HIMA masing-masing. Tujuan diadakan makrab ini adalah agara dapat membangun “chemistry” antar mahasiswa masing-masing. sehingga dapa menghasilkan kerjasama yang baik antar mahasiswa dalam berbagai hal dan kesempatan. Termasuk di dalamnya kegiatan akademis maupun kegiatan organisasi intra kampus.

Pembina HIMA Raden Gamal Tamrin, M.Pd mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini program studi bisa menyosialisasikan visi dan misi program studi, sehingga untuk menyampaikan target akreditasi B dapat diketahui oleh mahasiswa. Selain itu juga bersama-sama membangun visi misi yang telah ditetapkan. Sehingga harapannya keberadaan tadris baru ini dapat banyak memberikan manfaat bagi Bangsa Indonesia dan khususnya bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Guna memenuhi kebutuhan tenaga pendidik dalam menyukseskan masyarakat Bengkulu yang cerdas dan berakhlaq mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *